kegiatan lomba Festival Dahsat ( Dapur Sehat Atasi Stunting ) di Gunungkidul

wibiyanto 13 Mei 2022 13:08:56 WIB

KARANGMOJO( SIDA). Pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 Kampung KB Karangmojo dari Padukuhan Bulu Kalurahan Karangmojo kapanewon karangmojo kabupaten gunungkidul mengikuti kegiatan lomba Festival Dahsat ( Dapur Sehat Atasi Stunting )  yang berada di Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Kabupaten ini merupakan agenda yang menyikapi adanya Hari Kartini ke 143 tahun 2022, Kegiatan  ini merupakan kegiatan lomba Festival Dahsat ( Dapur Sehat Atasi Stunting )  Dalam kegiatan acara ini Mengupayakan agar bisa mengelola tanaman Toga ( Warung Hidup ) supaya dalam menjaga kesehatan kita tidak ketergantungan dengan obat kimia. Selain itu Panewu juga mengatakan bahwa nanti akan ada tinjauan dan penilaian terhadap kampung KB khususnya dalam penerapan warung hidup apakah dapat berjalan sesuai yang diharapkan Pemerintah. Selain itu juga diadakan bazar hasil karya dari Kampung KB.

Harapan dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, semoga Kampung KB yang berada di Gunungkidul bisa menjadi percontohan bagi Kalurahan yang belum masuk kategori Kampung KB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo