KEGIATAN KORDINASI RUTIN KALURAHAN KARANGMOJO SETELAH CUTI BERSAMA

wibiyanto 10 Mei 2022 09:45:53 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari senin tanggal 09 Mei 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Kordinasi rutin yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo setelah menjalankan cuti bersama Idul Fitri 1443 H.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di buka oleh ketua paguyuban pamong ( Bpk. Senen ) dan dipimpin langsung Lurah Karangmojo, pada tiap kordinasi selalu di hadiri Ketua Bamuskal, Babinkamtibmas serta Babinsa dan semua Pamong Kalurahan Karangmojo. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo mengucapkan Halal bihalal setelah semua pamong dan lembaga Kalurahan melaksanakan cuti bersama Idul fitri 1443 H. Selain itu juga menghimbau pada pamong khususnya para dukuh, agar segera menggerakan warganya yang belum melakukan vaksinasi, informasi yang diterima dari UPT Puskesmas Karangmojo, untuk wilayah di Kalurahan Karangmojo terkait vaksin masih sangat perlu perhatian karena capaian yang harus terlaksana belum macnapai target. Apalagi info dari pemerintah mewajibkan warga masyarakat yang mendapatkan bantuan harus melakukan vaksin sampai Boster atau vaksin ke 3, untuk itu demi kelancaran proses penerimaan bantuan bisa maksimal di mohon para pemangku wilayah ( Dukuh ) segera memberikan info ke masyarakat agar besok pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 bertempat di kalurahan Karangmojo di adakan Vaksinasi dari UPT Puskesmas Karangmojo.

Didalam kordinasi ini Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo ( Riyanto ) juga mengucapkan terimakasih kepada para Dukuh yang telah mengendalikan dan menjaga serta menghimbau masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban, dalam melaksanakan Idulfitri dan takbir keliling di syawal 1443 H ini.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan bahwa untuk kegiatan Syawalan pamong dan lembaga Kalurahan, nantinya akan di laksanakan pada hari minggu tangggal 15 Mei 2022 bersamaan dengan agenda arisan pamong yang bertempat di Dukuh Bulu ( Wibiyanto ), Diharapkan semua pamong bisa hadir dalam acara nanti.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo