PERDANA PEMBUKAAN WATERPARK KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 04 Mei 2022 23:04:46 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintah Kalurahan Karangmojo Pada tanggal 4 Mei 2022 merupakan perdana pembukaan Waterpark Wahana permainan air setelah mengalami penutupan karena adanya pandemi corona covid-19.

Dengan adanya pembukaan Waterpark wahana permainan air, antusias warga dari kalurahan karangmojo sangat baik, pada pembukaan ini yang hadir dan menikmati wahana permainan air mencapai 300 orang lebih. Ini merupakan semangat warga kalurahan karangmojo dalam memajukan kalurahan karangmojo.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih pada pengelola BUMKal Kalurahan Karangmojo yang sudah bekerja penuh dengan semangat untuk mensukseskan adanya Waterpark Wahana Permainan Air, Selain itu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga kalurahan karangmojo yang sudah menyempatkan untuk berlibur dan bermain di wahana waterpark kalurahan karangmojo. Semoga dengan dibukanya wahana permainan air ini dapat menjadi wahana permainan anak yang baik, sehingga warga masyarakat  Karangmojo tidak mengelurakan biaya banyak untuk menikmanti Wahana Permainan Air, karena di Kalurahan sudah ada.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo