KEGIATAN VAKSINASI KALURAHAN KARANGMOJO MENJELANG IDUL FITRI 1443 H DI TAHUN 2022

wibiyanto 28 April 2022 00:42:35 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintahan Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Vaksinasi lagi untuk masyarakat umum dari UPT Puskesmas Karangmojo.

Kegiatan yang dilaksanankan hari Rabu 27 April 2022 oleh pemerintah kalurahan karangmojo yang bekerjasama petugas kesehatan UPT Puskesmas Karangmojo untuk vaksinasi Warga Kalurahan karangmojo dari yang belum vaksin sampai ke vaksin tahap 3. Kegiatan ini berjalan sangat baik dan lancar. Dalam kegiatan vaksinasi ini di pimpin oleh Dokter Puskesmas karangmojo dan di bantu pamong kalurahan karangmojo serta babinsa dan babinkamtibmas kalurahan karangmojo.

Adapun Laporan vaksin karangmojo pada hari rabu 27 April 2022 :

Tervaksin 46

Tunda 4

 

Dosis 1: AZ (9)

Dosis 2: sinovac (3), pfizer (1)

Dosis 3: astra (13), sinopharm (17), moderna (3)

 

Pengeluaran vaksin

sinopharm 9 vial

Astra 2 vial

Sinovac 2 vial

Pfizer 1 vial

Moderna 1 vial

ADS, AS 46

Safety box 1

Lurah kalurahan karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih UPT puskesmas karangmojo. Dengan adanya program vaksinasi ini merupakan penanggulangan dan pecegahan adanya covid-19 ini, serta menghimbau pada warga kalurahan karangmojo yang belum bisa melakukan vaksinasi di harapkan segera mengikuti program pemerintah. Mengingat Intruksi dari Bupati Kabupaten Gunungkidul bahwa dalam pengurusan apapun yang melalui pemerintah harus menunjukan kartu vaksin atau dengan aplikasi perlindungan dan di tunjukan ke petugas. Selain itu bagi penerima bantuan apapun dalam pencairan juga harus menunjukan kartu vaksin. Serta menghimbau dalam beraktifitas agar tidak mengabaikan protokol kesehatan covid-19 karena saat ini pemudik dari luar gunungkidul sudah di perbolehkan pulang pada moment Idul Fitri 1443H, untuk itu dan dimohon kepada bapak dan ibu dukuh agar tetap semangat dalam menghimbau masyarakat untuk mendaftarkan vaksinasi dan tetap menggunakan protokol covid-19.

                                                                                                               

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo