PEMBAGIAN SEMBAKO RAMADHAN ALUMNI SMAN 8 YOGYAKARTA ANGKATAN 88

wibiyanto 17 April 2022 03:48:05 WIB

KARANGMOJO( SIDA). Pada hari Sabtu tanggal 16 April 2022 di padukuhan bulu kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pembagian berupa bingkisan sembako.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Rumah Bpk Dukuh Bulu ini merupakan program rencana yang telah di agendakan oleh Alumni SMA Negri 8 Yogyakarta angkatan tahun 1988 melalui dari Bp. Fajar Karangmojo. Pembagian sembako romadhan ini disasarkan kepada anak yatim/piatu, Defabel, Janda Lansia dan keluarga miskin dan pembagiannya juga di salurkan langsung oleh para alumni SMA negri 8 Yogyakarta kepada penerima yang sudah di kumpulkan di rumah dukuh bulu. Dalam pelaksanaan alhamdulilah berjalan sangat lancar, semua penerima selalu tetap patuhi protokol kesehatan covid-19.

Dukuh bulu Wibiyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni SMA Negri 8 Yogyakarta angkatan tahun 1988 yang sudah memberi bantuan sembako kepada warga padukuhan bulu, semoga Alloh Swt melancarkan rezekinya dan di mudahkan semua urasan beliau yang sudah dengan penuh keikhlasan berbagi kepada warga. Dengan adanya sembako ramadhan ini semoga meringankan beban warga padukuhan bulu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo