KEGIATAN KORDINASI RUTIN KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 12 April 2022 01:03:18 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 11 April 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Kordinasi rutin yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di buka oleh ketua paguyuban pamong ( Bpk. Senen ) dan dipimpin langsung Lurah Karangmojo, pada tiap kordinasi selalu di hadiri Ketua Bamuskal, Babinkamtibmas serta Babinsa dan semua Pamong Kalurahan Karangmojo. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo juga menghimbau pada pamong khususnya para dukuh, agar segera menggerakan warganya yang belum melakukan vaksinasi, informasi yang diterima dari UPT Puskesmas Karangmojo, untuk wilayah di Kalurahan Karangmojo terkait vaksin masih sangat perlu perhatian karena capaian yang harus terlaksana belum macnapai target. Apalagi info dari pemerintah mewajibkan warga masyarakat yang mendapatkan bantuan harus melakukan vaksin minimal 2 kali, untuk itu demi kelancaran proses penerimaan bantuan bisa maksimal di mohon para pemangku wilayah ( Dukuh ) segera memberikan info ke masyarakat agar masyarakat bisa lebih paham tujuan adanya vaksin tapi tidak menakut nakuti adanya vaksin.

Didalam kordinasi ini Banbinsa Kalurahan Karangmojo ( Wasdiyanto ) jug menghimbau para dukuh agar masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban, mengingak di wilayah karangmojo saat ini baru ada adanya gaduh terkait tawuran warga dan para remaja, diharapkan dukuh2 segera menindaklanjutu, karena bahayanya tawuran.

Carik Karangmojo ( Agung susilo,A.Md ) juga memberikan sambutan adanya perubahan BLT, karena KPM harus diganti mengingat saat ini masih ada warga yang belum sama sekali tersasar bantuan, baik dari pemerintah maupun yayasan. Di harap pada bulan ke 6 nanti para dukuh sudah menyiapkan data calon penerima bantuan.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan bahwa terkait dana kalurahan yang tertuju KPM BLT, di harapkan para Dukuh bisa memfilter dengan seksama jangan sampai ada yang ganda Bansos apapun jenisnya, karena untuk meminimalisir temuan karena kegandaan Bansos.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo