MUSKAL PENDIRIAN BADAN USAHA MILIK KALURAHAN BERSAMA KARANGMOJO

wibiyanto 06 April 2022 23:45:51 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari ini Rabu 06 April 2022 berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo melaksanakan musyawarah Lembaga yang berada di kalurahan Pendirian Badan Usaha Milik Kalurahan Bersama ( BUMKALMA )

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini dipimpin oleh  Ketua BAMUSKal ( Slamet raharjo S.Pd ), dan lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ). Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Panewu yang di wakili Bp. Ngateno ( Jawatan Kemakmuran Kapanewon Karangmojo) Adapun hasil dari musyawarah tersebut :

  1. Dengan berjalannya pembentukan BUMKALMA yang baru ini merupakan wadah Badan Usaha yang dikelola oleh Pemerintah Kalurahan Karangmojo
  2. Pembentukan lembaga-lembaga di kalurahan dengan tujuan agar visi misi pemerintahan karangmojo bisa terlaksana dengan maxsimal, dengan saling bekerja sama, gotong royong agar semua visi misi Lurah Karangmojo bisa tercapai dengan  
  3. Pemerintah Kalurahan Karangmojo diminta untuk melakukan penyertaan modal ke UPK Makmur dengan nominal yang belum di tentukan.
  4. Setiap Kalurahan diharapkan mengadakan Delegasi untuk proses musyawarah ke UPK yang diambil dari beberapa unsur kategori yang sudah di tentukan team pendamping Kalurahan.

Lurah Karangmojo, Agus Budiyono. mengatakan bahwa diadakan musyawarah pendirian Badan Usaha Milik Kalurahan Bersama ( BUMKALMA ) diharapkan semua lembaga, semoga bisa memicu percepatan laju perkembangan pada tiap tiap lembaga yang bergerak di kalurahan Karangmojo dan visi misi segera dapat terealisasi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo