KEGIATAN PEMBERSIHAN ALIRAN SUNGAI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 01 April 2022 11:01:02 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Kegiatan Kerjabakti di padukuhan Ngrombo 1 dan Karangmojo 2, kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo.

Kegiatan ini di laksanakan padukuhan tersebut, membersihkan aliran sungai dari bongkahan dongklak bambu ori yang roboh di musim hujan ini hingga menutupi aliran sungai, kegiatan di padukuhan tersebut di bantu pemerintah kalurahan Karangmojo dengan menurunkan bego untuk mengangkat bongkahan rumpun ori yang saat ini menutupi aliran sungai.Selain ini di laksanakan secara swadaya tenaga warga masyarakat, dengan semangat yang tinggi warga sangat antusias mengikuti kerjabakti di wilayahnya, mengingat musim hujan saat ini sangat exstrim karena curah hujan sangat lebat dan disertai angin yang sangat kencang, sehingga berpotensi robohnya kayu dan yang utama dapat membongkahkan rumpun bambu ori yang di pinggiran sungai.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga yang telah membantu mengikuti kegiatan ini, semoga  kedepannya  sungai ini lancar dan tidak lagi tersumbat rumpun bambu yang roboh.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo