KEGIATAN VAKSINASI USIA 6 KE ATAS DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 30 Maret 2022 21:23:41 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintahan Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo pada hari senin 28 maret 2022 melaksanakan kegiatan Vaksinasi lagi untuk masyarakat umum dari UPT Puskesmas Karangmojo dengan Sasaran usia 6 tahun keatas dari dosis 1, 2, dan boster atau 3 di balai Kalurahan Karangmojo

Kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Karangmojo untuk vaksinasi Warga Kalurahan karangmojo berjalan sangat baik dan lancar. Dalam kegiatan vaksinasi ini di pimpin oleh Dokter Puskesmas karangmojo Pada kegiatan ini antusias warga kalurahan karangmojo sangat baik, dengan penuh semangat warga datang ke balai Kalurahan Karangmojo untuk mendapatkan vaksin, selain itu  semua warga selalu terapkan protocol kesehatan covid-19 mengingat bahayanya corona.

Lurah kalurahan karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih pada Panewu ( Marwatahadi Msi ), Kapolsek yang sudah menyempatkan pemantauan kegiatan vaksinasi di Balai,kalurahan karangmojo. Dengan adanya program vaksinasi ini merupakan penanggulangan dan pecegahan adanya covid-19 ini, serta menghimbau pada warga kalurahan karangmojo yang belum bisa melakukan vaksinasi di harapkan segera mengikuti program pemerintah. Serta menghimbau dalam beraktifitas agar tidak mengabaikan protokol kesehatan covid-19, dan dimohon kepada bapak dan ibu dukuh agar tetap semangat dalam menghimbau masyarakat untuk mendaftarkan vaksinasi dan tetap menggunakan protokol covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo