KEGIATAN KORDINASI RUTIN KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 08 Maret 2022 00:42:20 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 07 Maret 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Kordinasi rutin yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di buka oleh Carik Kalurahan Karangmojo ( Agung Susilo, A.Md ) dan dipimpin langsung Lurah Karangmojo, Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo mengharapkan  sebagai pamong harus tertib dalam segala hal, baik kedisiplinan kerja maupun dalam pembukuan kerja. Lurah Karangmojo juga menghimbau pada pamong khususnya para dukuh, agar segera menyusun laporan Musduk Padukuhan karena untuk acuan dalam RPJMDes 2022 – 2027. Selain itu lurah karangmojo juga menyampaikan untuk untuk SPPT pajak bumi dan bangunan segera di berikan pada WP ( Wajib Pajak ) mengingat di SPPT tahun ini sudah tertera tungakan yang haru sdi selesaikan oleh WB, karena sampai batas akhir maret tidak ada denda, sehingga dapat meringankan para wajib pajak.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan di harapkan para Dukuh bisa melakukan tugasnya terutama dalam bidang pajak bumi dan bangunan, karena dengan nenertibkan pembayaran pajak maka termasuk tugas penting yang di emban para dukuh karena dari Bupati sudah memberi SK sebagai pemugut pajak bumi dan bangunan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo