KEGIATAN PENYALURAN DANA BPNT DARI PT POS KARANGMOJO

wibiyanto 28 Februari 2022 00:54:34 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Sabtu 26 Februari 2022 pihak PT Pos Kapanewon Karangmojo melakukan penyaluran dana BPNT bagi warga kalurahan karangmojo Kapanewon Karangmojo.

Program penyaluran dana BPNT yang salurkan dari Kemensos melalui PT Pos dengan berupa Dana Tunai dan sekaligus tiga tahap 1,2 dan 3 atau Januari – Maret 2022 adapun jumlah KPM di kalurahan karangmojo mencapai 1004 Kepala Keluarga. Kegiatan ini di dukung dan di bantu oleh pamong kalurahan Karangmojo, persiapan yang dilakukan mulai dari penataan tempat dan proses antrian dalam penyaluran dana BPNT. Dalam penyaluran di Kalurahan karangmojo di bagi menjadi 2 tempat, yakni 1. Di Balai Kalurahan Karangmojo dan di Balai Padukuhan Tlogowareng Kalurahan Karangmojo karena mengingat jumlah KPM yang begitu banyak dan harus selesai dalam 1 hari. Dengan adanya penyaluran dana BPNT ini justru sangat baik karena pihak KPM bisa membelanjakan sembako di warung terdekat, sehingga warung terdekat bisa laku dan tentunya meningkatkan UMKM bagi warung kecil di Padukuhan masing2.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan bahwa dengan adanya penyaluran dana BPNT ini justru masyarakat bisa meminimalisir dalam belanja, semoga dengan adanya dana BPNT ini meringankan warga karangmojo dalam mencukupi sembako. Selain itu lurah Karangmojo tidak henti hentinya menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan prokes, mengingat covid masih ada di karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo