PERESMIAN MUSHOLA AL AMIN KARANGMOJO1 OLEH BUPATI

wibiyanto 28 Februari 2022 00:21:34 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Sabtu 19 Februari 2022 di padukuhan Karangmojo 1 , kalurahan karangmojo, Kapanewon Karangmojo diadakan kegiatan Peresmian Mushola Al Amin berlokasi di RT 03 RW 07 Padukuhan Karangmojo 1.

Program pembangunan Mushola Al Amin yang di danai dari Yayasan ini sudah selesai dalam pengerjaan sesuai target dengan dikerjakan dengan swadaya, dalam pengerjaanya telah dilakukan kerjabakti secara bergilir dari warga masyarakat. Dan sekarang tiba saatnya selesai dalam pengerjaan. Sehingga pada hari ini secara resmi telah diresmikan oleh Bupati Kabupaten Gunungkidul H. Sunaryanta. Dalam peresmian mushola juga di hadiri Panewu Karangmojo Drs. Maratahadi, Msi serta di dampingi oleh kaposek dan Danramil Karangmojo. Kegiatan peresmian mushola berlangsung sangat sangat baik dan lancar.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta yang telah meresmikan mushola Al Amin. Selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada yayasan yang telah membantu pembangunan mushola ini. Semoga dengan adanya mushola yang begitu megah ini masyarakat muslim tambah giat dalam menjalankan ibadah ke mushola.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo