KEGIATAN MUSKAL PENETAPAN KPM BLT DDS KALURAHAN KARANGMOJO 2022

wibiyanto 27 Februari 2022 23:08:31 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Kegiatan Kalurahan Karangmojo kapanewon Karangmojo melakukan Muskal bersama Bamuskal Kalurahan Karangmojo.

Kegiatan hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 yang dilaksanakan di Aula Rapat Balai Kalurahan Karangmojo merupakan penetapan hasil pengajuan data calon penerima BLT DDS  tahun 2022 ini oleh Bamuskal. Dari data calon penerima BLT dana Kalurahan ini dibacakan oleh Kamituwo Kalurahan Karangmojo ( Maryadi ) dengan tujuan agar di evaluasi dan disikapi bersama dan dibenahi agar data nantinya tidak bentrok dengan data BPNT,PKH, BST. Setelah tidak ada perubahan saat ini juga dari Bamuskal menetapkan data yang sudah terverifikasi dari semua peserta rapat. Kegiatan ini juga di hadiri babinsa dan babinkamtibmas.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan, dengan adanya penetapan data oleh bamuskal, maka pemerintah kalurahan karangmojo tinggal melakukan pembagian dana BLT sesuai data tersebut. Dengan adanya BLT DDS ini semoga dapat meringankan masyarakat miskin dan masyarakat yang terdampak adanya covid-19.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo