PENYERAHAN BANTUAN LOGISTIK DAN SEMBAKO DARI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 12 Februari 2022 00:46:48 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintah Kalurahan Karangmojo menyalurakan bantuan ke keluarga ibu Jami padukuhan bulu kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo yang sedang mengalami bencana tekstur tanah bergerak.

Kegiatan dari Pemerintah Kalurahan Karangmojo ini menindaklanjuti Ajuan dari Kalurahan karangmojo laporan ke BPBD Kabupaten Gunungkidul dan BAZNAS yang saat ini sedang  membuatkan rumah ibu jami yang terdampak bencana.  Pada hari kamis tanggal 10 Februari 2022, Pemerintah Kalurahan Karangmojo memberikan bantuan logistic untuk mengurangi beban ibu jami. Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Lurah Karangmojo dan di dampingi Jogoboyo Karangmojo ( Musidi ) serta di pantau langsung oleh Babinkamtibmas dan Babinsa. Pada  saat serah terima bantuan ini, dari warga padukuhan Bulu melakukan kegiatan kerjabakti membangun rumah ibu Jami. Dalam penerimaan bantuan ini diterima langsung oleh ibu jami dan di damping Ketua RW ( Widodo ) dan  Ketua RT ( Heri Wibowo ).

Dukuh Bulu ( Wibiyanto ) mengucapkan terimakasih kepada Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) yang sudah mengawal bantuan logistic dari kalurahan Karangmojo. Dengan adanya bebagai bantuan ini diharapkan nantinya rumah ibu Jami yang baru bisa segera selesai dengan sempurna dan layak dihuni.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo