PENYERAHAN BANTUAN DARI BPBD KABUPATEN GUNUNGKIDUL

wibiyanto 10 Februari 2022 01:35:15 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 08 Februari 2022 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Gunungkidul ( BPBD ) melakukan penyerahan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah dampak bencana di padukuhan Bulu, Kaluarahan Karangmojo  yang  terkena musibah tekstur tanah bergerak yang berakibat rusaknya bangunan rumah milik ibu Jami.

Kegiatan ini menindaklanjuti proposal yang telah di ajukan oleh pemerintah kalurahan karangmojo ke BPBD Kabupaten Gunungkidul. Dalam kegiatan penyerahan ini juga dihadiri Dewan kabupaten Komisi A yaitu Ibu Eri, Ibu Endang, Bpk Suyanto,SE, dan Pak Broto. Selain itu juga di hadiri Panewu Kapanewon Karangmojo ( Marwatahadi,Msi ) dan Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) beserta Babinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Karangmojo. Dalam kegiatan ini sebelum penyerahan melakukan survai ke lokasi bencana untuk memastikan kebenaran adanya bencana tektur tanah yang bergerak. Panewu Kapanewon Karangmojo mengapresiasi Lurah Karangmojo beserta pamongnya yang sudah tanggap darurat terhadap adanya bencana ini, sehingga dari dinas terkait segera  bisa menindaklanjuti untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih parah.

Pada kesempatan ini Lurah  Karangmojo mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu program pembangunan rumah bencana ini, diharapkan pembangunan rumah ini pada bulan maret sudah bisa di tempati sehingga pemerintah kalurahan karangmojo bisa tenang karena ibu Jami bisa menempati rumah yang aman dan nyaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo