PELAKSANAAN MUSYAWARAH PADUKUHAN ( MUSDUS ) KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 10 Februari 2022 00:57:26 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada awal bulan Februari 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Muayawarah Dusun ( MUSDUS ) yang berada di seluruh padukuhan se-kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di seluruh Padukuhan se-Kalurahan Karangmojo ini merupakan pembahasan masalah yang berada di maysarakat Padukuhan Kalurahan Karangmojo yang nantinya akan di lanjutkan dalam RPJMKal sebagai acuan program pembangunan di Kalurahan Karangmojo baik dari segi insfratruktur maupun pemberdayaan serta akan menggali potensi yang ada di padukuhan padukuhan kalurahan Karangmojo. Dalam acara MUSDUS ini di pandu dari team yang sudah di buat dari Kalurahan Karangmojo, sehingga jalannya musyawarah bisa berjana dengan baik dan sesuai harapan pemerintah maupun masyarakat kalurahan karangmojo.

Kegiatan Musdus ini juga dihadiri oleh Lurah Karangmojo Agus budiyono dan mengapresiasi dengan baik dengan adanya acara musyawarah masyarakat kalurahan, karena dengan adanya rembuk bersama akan memadukan permasalahan yang sedang di jalani masyarakat kalurahan Karangmojo dan nantinya bisa di rekap dalam RPJMKal Kalurahan Karangmojo, diharapkan kegiatan iini bisa tuntas pada akhir bulan ini karena akan segera di masukan dalam RPJMKal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo