KEGIATAN PENGECORAN JALAN PADUKUHAN NGEPUNG KARANGMOJO

wibiyanto 09 Februari 2022 23:24:00 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Kegiatan pengerasan cor rabbat beton jalan permukiman di padukuhan Ngepung, kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo.

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Rabu 09 Februari 2022, pengecoran rabbat beton di padukuhan Ngepung ini di laksanakan secara kerjabakti tenaga warga masyarakat, dengan semangat yang tinggi warga sangat antusias mengikuti kerjabakti di wilayahnya, mengingat jalan ini merupkan jalan menuju rumah ibu suratun yang pada waktu itu sempat mengalami bencana atap ambruk, karena akses kemarin tidak layak.

Pengecoran jalan ini salah satu jalan yang menuju ke rumah ibu suratun dan ke ladang warga, untuk itu dari Bpk. Gandung ( DPR Pusat ) memberikan bantuan secara pribadi dengan tujuan akses menuju rumah bu suratun dan ke ladang pertanian bisa layak di lewati masyarakat padukuhan Ngepung selain itu juga merupakan salah satu akses pertanian atau jalan usaha tani di padukuhan Ngepung. Ujar dukuh ngepung ( Ari Maulina ) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mendanai kegiatan ini, semoga  kedepannya  jalan-jalan permukiman di padukuhan Ngepung segera dapat di cor rabbat beton, sehingga dapat memperlancar akses warga untuk pertanian serta memajukan pertanian serta perekonomian.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan dengan di bantunya dana untuk pengecoran jalan ini semoga bermanfaat bagi semua warga padukuhan ngepung, dan khususnya akses bu suratun jadi mudah dan lancar. Selain itu Lurah Karangmojo di sela2 kegiatan pengecoran ini, selalu menghimbau pada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid di karenakan info2 yang sudah beredar di media. Dengan himbauan ini semoga masyarakat akan paham adanya wabah ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo