KEGIATAN KOORDINASI RUTIN PAMONG KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 07 Februari 2022 10:37:09 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA).  Kegiatan rutin Koordinasi Pamong Kalurahan Karangmojo yang dilaksanakan setiap hari Senin. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Karangmojo pada Hari Senin tanggal 7 Februari 2022 dihadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan, Babhinkamtibmas, Babinsa dan Bamuskal.

Koordinasi yang di pimpin oleh Lurah Karangmojo, Agus Budiyono membahas terkait program kerja pada bulan Februari 2022 yang harus dilaksanakan. Bapak Lurah mengharapkan untuk seluruh Pamong Kalurahan agar tetap bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. Untuk hari senin tetap diadakan koordinasi bersama seerta untuk hari Jumat diadakan Jumat Bersih.

Informasi selanjutnya oleh  Carik Karangmojo, Bp. Agung Susilo, A.Md. menerangkan bahwa hal hal yang harus segera dilaksanakan ialah muskal penetapan KPM Penerima BLT Dana Desa tahun 202. KPM  yang diusulkan harus sesuai dengan aturan dari kabupaten yang mana harus dicantumkan Nomor NIK, Nomor KK, Pekerjaan serta keterangan lainnya. Selain itu, terkait Musyawarah Padukuhan, bulan ini diharapkan bias dilaksanakan. Hal ini untuk referensi pembuatan RPJMKal Karangmojo. Tim RPJM yang sudah dibentuk dan sudah di SK kan dengan ketua Bp. Agung Susilo, A.Md.

Informasi selanjutnya ditambahkan oleh Bp. Agus Budiyanto (Pangripta) terkait untuk Musyawarah Padukuhan akan di laksanakan paling lambat hari Rabu yang mana tim RPJM akan di bagi dua tim. Dikarenakan masih dalam kondisi PPKM, untuk peserta Musyawarah Padukuhan diharapkan hanya menghadirkan 20 orang dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. Ketika Musyawarah Padukuhan diharapkan sudah ada rancangan usulan yang akan diusulkan serta kendala kendala yang ada di Padukuhan serta solusi yang diharapkan.

Informasi selanjutnya oleh Bp. Maryadi (Kamituwo) terkait kelembagaan Karang taruna yang mana diharapkan untuk seluruh Dukuh diminta untuk menyetorkan kepengurusan karang taruna di tingkat Padukuhan yang nantinya akan di SK kan bersama dengan Karang Taruna Kalurahan Karangmojo.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo