TAKZIAH BERSAMA PAMONG KALURAHAN KARANGMOJO KE PADUKUHAN

wibiyanto 01 Februari 2022 00:49:44 WIB

KARANGMOJO ( SIDA ) Pada hari ini senin 31 Januari 2022, Seluruh Pamong Kalurahan Karangmojo melaksanakan takziah bersama ke Padukuhan ngrombo 1, kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo karena ada warga yang meningggal dunia.

Pada kesempatan ini Lurah Karangmojo Agus Budiyono, mengajak semua pamong untuk ikut dalam takziah, karena sudah menjadi kesepakatan pamong maka semua dapat menghadiri kegiatan ini. Lurah karangmojo setiap kali ada warga yang meninggal selalu menyertakan atau membawa Surat Kematian Kalurahan maksud dan tujuan agar bisa digunakan keluarga yang meninggal untuk mengurus cuti untuk pekerjaanya. Dukuh Ngrombo Dwi putranto widiastomo mengucapkan banyak terimakasih pada Lurah dan jajaranya yang sudah menyempatkan takziah dan juga berterimakasih setiap kali warga yang meninggal selalu di buatkan Surat Kematian. Jika nanti ada warganya yang meninggal di mohon untuk para dukuh segera melaporkan, karena dengan laporan dukuh maka proses pembuatan Surat kematian dan Akta bisa cepat di proses.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan, dengan kita membuatkan surat kematian  dengan cepat maka tertib administrasi kependudukan akan terbentuk dengan baik dan berjalan lancar. Semoga kita dalam melayani masyarakat bisa lebih baik dan tanggap dan cepat.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo