PELAKSANAAN VAKSINASI ANAK ANAK TINGKAT SD DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 26 Januari 2022 19:04:46 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA) Pada hari Rabu 26 Januari 2022 Pemerintahan Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Vaksinasi tingkat anak anak dan di prioritaskan yang sekolah Sekolah Dasar.

Kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas1 Karangmojo untuk vaksinasi anak anak Sekolah Dasar  jam 08.00 – 09.30 SDN Karangmojo4 dan jam 10.00 – Selesai di SDN Karangmojo2 Kalurahan karangmojo berjalan sangat baik dan lancar. Program vaksinasi ini juga di hadiri sebagian pamong Kalurahan Karangmojo dan di pantau oleh Babinsa serta Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo.

Pada kegiatan ini antusias orangtua wali murid sangat baik dalam mendampingi anak anaknya walaupun masih ada anak yang tidak bisa mengikuti vaksin karena sedang sakit. Dengan penuh semangat untuk mendapatkan vaksin demi untuk kelancaran pada saat nanti belajar tatap muka, mengingat sudah 2 tahun kegiatan tatap muka dalam belajar mengajar terhenti. Selain itu  semua murid dan wali murid selalu terapkan protocol kesehatan covid-19 mengingat bahayanya corona. Atas nama Komite Sekolah Dasar mengucapkan banyak terima kasih dan sepenuhnya mendukung pada UPT Puskesmas Kapanewon Karangmojo yang sudah memprogramkan kegiatan ini.

Lurah kalurahan karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih pada UPT Puskesmas1 Kapanewon Karangmojo yang sudah memprogramkan kegiatan vaksinasi ini dan juga sangat berterimakasih pada Komite Sekolah Dasar yang sudah menyambut baik program pemerintah ini, serta menghimbau pada warga kalurahan karangmojo yang belum bisa melakukan vaksinasi di harapkan segera mengikuti program pemerintah.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo