KORDINASI RUTIN KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 25 Januari 2022 00:20:27 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 24 Januari 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Kordinasi rutin yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di buka oleh ketua paguyuban pamong ( Bpk. Senen ) dan dipimpin langsung Lurah Karangmojo, pada tiap kordinasi selalu di hadiri Ketua Bamuskal, Babinkamtibmas serta Babinsa dan semua Pamong Kalurahan Karangmojo. Dalam kesempatan ini Ketua Bamuskal mengharapkan  sebagai pamong harus tertib dalam segala hal, baik kedisiplinan kerja maupun dalam pembukuan kerja. Lurah Karangmojo juga menghimbau pada pamong khususnya para dukuh, agar segera menyusun laporan Musdus yang di mulai dari tingkat RT hingga tingkat Padukuhan karena untuk acuan dalam RPJMDes 2022 – 2027. Selain itu lurah karangmojo juga menyampaikan untuk pembangungan berbentuk insfrastruktur akan direncanakan di semua padukuhan sejumlah 16 Padukuhan, walaupun di rencanakan dari anggaran BKK semoga bisa terealisasi sesuai harapan. Pada kesempatan ini juga digunakan Carik Karangmojo agung Susilo, A.Md memaparkan Pelaksanaan Realisasi Pendata dan Belanja Kalurahan Karangmojo tahun anggaran 2021. Dengan adanya pemaparan ini semua pamong bisa mengerti adanya dana kalurahan yang di gunakan pada tahun 2021. Lurah Karangmojo dan Ketua Bamuskal mengapresiasi dengan baik dengan adanya pemaparan dari Carik Karangmojo.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan bahwa terkait dana kalurahan yang tertuju KPM BLT, di harapkan para Dukuh bisa memfilter dengan seksama jangan sampai ada yang ganda Bansos apapun jenisnya, karena untuk meminimalisir temuan karena kegandaan Bansos.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo