PENGUKUHAN SUB UNIT KARANGTARUNA PADUKUHAN NGEPUNG

wibiyanto 23 Januari 2022 02:31:54 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Sabtu 22 Januari 2022 Di padukuhan Ngepung kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo diadakan kegiatan Pengukuhan Sub Unit Karangtaruna tingkat padukuhan.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di rumah dukuh padukuhan Ngepung, kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah di agendakan padukuhan ngepung yang mengacu pada perintah Lurah Karangmojo agar membentuk sub unit karangtaruna tingkat padukuhan. Dalam acara ini di hadiri Lurah Karangmojo Agus Budiyono dan ketua Karangtaruna Kalurahan 1 Agus darwadi dan 2 Sholicin Salam serta Babinkamtibmas Karangmojo. Sub unit Karangtaruna Padukuhan Ngepung mempunyai nama “BIMA ADHIWANGSA” dan di ketuai oleh Bpk Sutiman ini di kukuhkan oleh Lurah Karangmojo Agus Budiyono.  Dalam sambutanya lurah Karangmojo menyatakan tujuan pemerintah kalurahan membentuk sub ini, agar nantinya sub unit karangtaruna yang akan menjadi wadah ketahanan pangan dan pemerintah Kalurahan Karangmojo akan memberi modal untuk pengembangan program dari Sub unit Karangtaruna padukuhan agar bisa bisa mengelola sumber ketahanan pangan yang nantinya akan memajukan perekonomian padukuhan khususnya dan kalurahan pada umumnya. Dukuh Padukuhan Ngepung Ari Maulina menyambut dengan sangat baik atas program dari pemerintah kalurahan, dengan harapan semoga program yang telah di buat Lurah karangmojo bisa menjadi jalan untuk merubah perekonomian dan kemajuan padukuhan

Lurah Karangmojo Agus budiyono mengatakan dengan pengembangan ketahanan pangan di tingkat padukuhan memalui pengembangan budidaya dengan harapan memajukan perekonomian serta kemajuan di bebagai bidang. Harapan dari pemerintah Kalurahan Karangmojo semoga di tahun ini semua kegiatan bisa berjalan dengan normal sehingga kemajuan bisa didapatkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo