PENERIMAAN SUMUR BUR DI PADUKUHAN NGROMBO 1 KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 21 Januari 2022 08:00:19 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Semangat warga padukuhan Ngrombo 1, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo mendapatkan bantuan  Sumur bur  untuk kegiatan pertanian khususnya dalam bidang holtikutura dan sarana air bersih.

 Pada Kamis tanggal 20 Januari 2022 Dari Dinas Pangan Kabupaten Gunungkidul beserta jajaranya menyerahkan adanya sumur bur untuk hotikutura yang nantinya dari masyarakat akan di gunakan juga untuk sarana air bersih pada masyarakat di padukuhan Ngrombo 1. Pada kegiatan ini juga di hadiri Lurah Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo ( Agus Budiyono ) dan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih bahwa di padukuhan ngrombo 1 sudah di beri sumur bur melalui aspirasi rakyat ke dewan, dan nantinya dari pemerintah kalurahan karangmojo akan mencari solusi untuk program kedepan dengan diadakannya pamdus yang di kelola masyarakat yang bertujuan memakmurkan perekonomian warga padukuhan ngrombo 1.

Lurah karangmojo Agus Budiyono mengatakan dengan adanya program sumur bur  ini semoga bisa dikembangkan ke padukuhan lain, mengingat wilayah Kalurahan Karangmojo mayoritas adalah pertanian dan sarana air bersih juga masih kurang, semoga kedepanya masyarakat kalurahan karangmojo bisa menjadi lebih makmur dan perekonomian menjadi lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo