PERTEMUAN PAGUYUBAN PAMONG KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 15 Januari 2022 23:45:13 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Dengan adanya  pergantian lurah karangmojo bertepatan dengan habisnya putaran arisan pamong  di Kalurahan Karangmojo.

Pada hari Sabtu 15 Januari 2022 bertempat di rumah lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) di adakan pertemuan paguyuban pamong kalurahan, seluruh Pamong Kalurahan Karangmojo dan babinsa serta babinkambtibmas kalurahan Karangmojo dapat menghadiri acara tersebut.

Kegiatan pertemuan paguyuban pamong kalurahan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Dalam sambutanya Lurah Karangmojo memberikan arahan untuk Pamong Kalurahan diharapkan dapat bekerja sesuai nama jabatan yang sudah di berikan serta dapat mengemban amanah yang sudah menjadi tugas dalam jabatan di kalurahan Karangmojo, dalam arti bisa menjadi tauladan warga masyarakat di kalurahan karangmojo. Diharapkan dalam setiap kegiatan juga mengedepankan protocol kesehatan covid-19 mengingat sedang adanya waspada wabah Covid-19 yang sampai saat ini juga belum usai.

Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) mengucapkan banyak terimakasih pada pamong kalurahan karangmojo yang selama ini sudah menjaga kekompakan pamong yang berada di wadah Paguyuban Pamong Kalurahan, semoga dengan kekompakan ini bisa membawa nama baik kelurahan mennjadi lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo