PENERIMAAN KKS SEMBAKO PERLUSAAN DAN PPKM 2021 KALURAHANKARANGMOJO

wibiyanto 11 Januari 2022 21:02:56 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melalui Bank Mandiri melakukan pembukaan rekening bagi penerima sembako perluasan dan PPKM 2021 bertempat di Aula Balai Kalurahan Karangmojo.

Penerima sembako perluasan dan PPKM 2021 ini sesuai BNBA yang sudah disampaikan ke Kamituwo masing masing kalurahan melalui TKSK Kapanewon dan dalam pelaksanaan pembukaan rekening jatuh pada hari selasa 11 Januari 2021.dalam proses kegiatan ini berjalan sangat lancar, karena BNBA perluasan sembako dan PPKM ini sudah di verifikasi masing dukuh, sehingga tidak terjadi tumpang tindih data KPM. Penerima diminta untuk mengisi berkas pembukaan rekening yang nantinya di terbitkan KKS kartu untuk pengambilan bansos sembako melalui agen  agen yang sudah di tunjuk melalui bank mandiri. Sesuai ajuran Bank Mandiri bahwa pengambilan boleh dilakukan mulai besok pagi di agen agen tersebut.

Lurah Karangmojo, Agus Budiyono. mengatakan bahwa bantuan penerima sembako perluasan dan PPKM 2021 ini tersasar  warga yang berhak atau kurang mampu serta lansia  yang sakit sakitan karena KPM adalah penerima BST tahun kemarin. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok khususnya pangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo