KEGIATAN PENETAPAN APBKAL KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 10 Januari 2022 16:31:48 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Ju'at 31 Desember 2021, Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Penetapan APBKal kalurahan Karangmojo tahun 2022.

 Kegiatan Penetapan APBKal yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di pimpin oleh ketua Bamuskal ( Slamet Raharjo, S.Pd ). Pada kegiatan ini Lurah Karangmojo menyampaikan point dalam APBKal dan dalam pemaparan APBKal di paparkan oleh carik Kalurahan karangmojo. Pada kegiatan ini di hadiri seluruh anggota BAMUSKal dan Pamong Kalurahan karangmojo. Dalam acara ini berjalan sangat lancar karena tidak ada perubahan terkait paparan APBKal, semua anggota rapat telah menerima hasil pemaparan APBKal tahun 2022. Setelah ini ditetapkan nantinya dari pemerintah Kalurahan Karangmojo akan memasang di baleho, agar nantinya masyarakat karangmojo bisa tahu dan mengerti adanya penggunaan Dana Kalurahan.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan  bahwa nanti dengan di pasangnya APBKal di baleho ini merupakan wujud ketransparan pemerintah kalurahan terhadap masyarakat kalurahan karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo