AGENDA LURAH KARANGMOJO AGUS BUDIYONO DI PADUKUHAN

wibiyanto 08 Januari 2022 01:59:55 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Jum’at 07 Januari 2022 Di padukuhan bulu kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo mengadakan kegiatan pembentukan Sub Unit Karangtaruna tingkat padukuhan.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Depan rumah Ketua RW padukuhan bulu, kegiatan ini mengacu pada perintah Lurah Karangmojo Agus Budiyono agar membentuk sub unit karangtaruna tingkat padukuhan. Dalam acara ini di hadiri Lurah Karangmojo Agus Budiyono dan Pengurus Karangtaruna Kalurahan ( Sholikin salam dan Sujari ) dalam sambutanya lurah menerangkan semua program dalam pengembangan dan memajukan padukuhan dan kalurahan, tujuan lurah membentuk sub ini agar nantinya sub unit karangtaruna yang akan menjadi ujung tombak kegiatan serta sebagai wadah ketahanan pangan. Selain itu Lurah Karangmojo akan membantu pengadaan benih lele supaya di kelola sub unit karangtaruna dan nantinya menjadi modal bagi sub unit karangtaruna padukuhan, di harapkan nanti dalam penjualan bisa ke BumDes Kalurahan Karangmojo yang nantinya untuk Pendapatan Asli Desa ( PAD ). Pada pembentukan pengurus sub unit karangtaruna padukuhan bulu di pandu Dukuh ( Wibiyanto ) berjalan dengan demokrasi dan lancar. Untuk penetapan Ketua sub unit karangtaruna padukuhan bulu, di tetapkan oleh Bp Sujari ( perwakilan ketua karangtaruna kalurahan ).

Lurah Karangmojo Agus budiyono mengatakan BUMDES yang tertunda ini nantinya akan berkembang dengan baik dengan di padukan antara pengembangan ketahanan pangan di tingkat padukuhan memalui pengembangan perikanan dan penjualan di kelola bumdes. Harapan dari pemerintah Kalurahan Karangmojo semoga di tahun ini semua kegiatan bisa berjalan dengan normal sehingga kemajuan bisa didapatkan sesuai harapan kita.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo