GERAKAN LURAH KARANGMOJO DI HARI JUM'AT

wibiyanto 08 Januari 2022 01:56:11 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Kegiatan Kerjabakti Rutin Jum’at bersih di kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 07 Januari 2022. Merupakan genda kegiatan salah satu program dari Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) yang akan meng agendakan bahwa tiap hari jum’at akan diadakan kerjabakti untuk menunjang sarana di ruang lingkup kalurahan karangmojo dan lingkungan kalurahan tetap terjaga kebersihan dan tata ruangnya di kalurahan akan tetap rapi. Selain membuat lingkungan Kalurahan menjadi bersih karena kebetulan di depan Kalurahan terdapat sarana wisata Water Park milik Bumdes yang selama ini fakum akibat pandemic maka rumput pun bertambah lebat, maka dengan itu tergugah Lurah Agus Budiyono untuk membersihkan agar bisa terlihat lagi keindahanya. Dengan semangat tinggi pak lurah menggerakan semua pamong agar tiap jum’at selalu kerjabakti dan di sebut sebagai “Jum’at Bersih”.

Lurah Agus Budiyono  mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinkamtibmas dan babinsa serta semua pamong Kalurahan  Karangmojo dan lembaga yang telah membantu mengikuti kegiatan kerjabakti tiap jum’at ini, di harapkan dengan adanya jum’at bersih ini kebersihan, keindahan, kerapian dan tata ruang lingkup kalurahan selalu terjaga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo