KEGIATAN PERTEMUAN KARANGTARUNA PADUKUHAN BULU DIHADIRI LURAH KARANGMOJO

wibiyanto 06 Januari 2022 08:19:32 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Selasa 04 Januari 2022 Di padukuhan bulu kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo diadakan kegiatan pembentukan Sub Unit Karangtaruna tingkat padukuhan.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di lapangan voly gunung mas rt 04 rw 15 padukuhan bulu, kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah di agendakan padukuhan yang mengacu pada perintah Lurah Karangmojo agar membentuk sub unit karangtaruna tingkat padukuhan. Dalam acara ini di hadiri Lurah Karangmojo Agus Budiyono dan ketua 1 Agus darwadi dan 2 Dian Karangtaruna Kalurahan, dalam sambutanya lurah menyatakan semua program dalam pengembangan dan memajukan padukuhan dan kalurahan, tujuan lurah membentuk sub ini agar nantinya sub unit karangtaruna yang akan menjadi wadah ketahanan pangan dan akan di bantu pengadaan benih lele supaya di kelola sub unit karangtaruna dan nantinya dalam penjualan bisa ke BumDes Kalurahan Karangmojo yang nantinya Bumdes ini adalah asset pemasukan untuk dana Kalurahan yang sangat menunjang untuk Pendapatan Asli Desa.

Lurah Karangmojo Agus budiyono mengatakan nantinya BumDes yang sedang tertunda ini akan di proritaskan pada tahun 2022 bisa terlaksana, BUMDES yang tertunda ini nantinya akan berkembang dengan di padukan dengan pengembangan ketahanan pangan di tingkat padukuhan memalui pengembangan perikanan. Harapan dari pemerintah Kalurahan Karangmojo semoga di tahun ini semua kegiatan bisa berjalan dengan normal sehingga kemajuan bisa didapatkan dan pastinya protocol kesehatan juga harus di perketat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo