KEGIATAN AGENDA LURAH KARANGMOJO AGUS BUDIYONO DALAM PERTEMUAN TINGKAT PADUKUHAN

wibiyanto 06 Januari 2022 08:13:05 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari minggu 02 Januari 2022, Lurah Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo mendatangi kegiatan pertemuan RT di Padukuhan Bulu.

 Kegiatan yang  dilaksanakan oleh Lurah Karangmojo, merupakan kegiatan yang telah di agendakan oleh Lurah Karangmojo yang berjanji pada masyarakat pada waktu kampanye bahwa akan silaturahmi dan mencari aspirasi yang langsung dari masyarakat di tingkat RT. Dalam acara ini Lurah karangmojo menyampaikan program program yang sudah di kemas dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang, seperti halnya revisi kepengurusan pada lembaga Kalurahan baik dari BUMDES, LPMKal, Karangtaruna yang nantinya bisa membantu dalam kelancaran dalam kemajuan dan perkembangan di kalurahan Karangmojo yang saat ini banyak yang tertunda di karenakan adanya wabah covid 19.

Dalam pemaparanya lurah Karangmojo Agus Budiyono juga mengingatkat kembali terkait prokes covid, karena selama PPKM level 2 ini banyak para warga yang mengabaikannya, untuk itu demi menjaga kesehatan di harapkan warga masyarakat bisa mematuhi adanya protocol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo