KEGIATAN BANSOS LURAH KARANGMOJO TERKAIT BENCANA ALAM

wibiyanto 06 Januari 2022 08:09:29 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 03 Januari 2022, Anggota Dewan dari Golkar melakukan baksos ke ibu Suratun di padukuhan Ngepung, Kaluarahan Karangmojo  yang  terkena musibah atap ambrol yang tekena angin di sertai hujan.

Dengan adanya musibah tersebut menggugah para dermawan baik dari dinas maupun Anggota Dewan, Pada saat ini yang dari dewan Golkar yang menghadiri bp. Gandung, Bpk Gunawan dan Bp. Guska. Meraka menyempatkan diri menindaklanjuti kerumah bu suratun dan memberikan bantuan berupa dana dan sembako.

Pada kesempatan ini dukuh Ngepung ibu Ari Maulina mengucapkan terimakasih kepada Anggota Dewan yang sudah memperhatikan adanya musibah ini. Pada saat itu Babinsa dan Babinkamtikmas serta Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) melakukan pendampingan pada Anggota Dewan yang telah membantu ibu suratun.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan dengan adanya bebagai bantuan ini, semoga dapat meringankan beban ibu suratun yang telah mengalami musibah, semoga kejadian yang menimpa ibu suratun tidak terjadi lagi di Kalurahan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo