KEGIATAN KOORDINASI RUTIN PEMERINTAH KALURAHAN KARANGMOJO KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 03 Januari 2022 10:50:35 WIB

KARANGMOJO ( SIDA ) Pada hari ini senin 03 Januari 2022, di Kalurahan diadakan kordinasi rutin yang di laksanakan di pendopo Kalurahan Karangmojo.

Dalam kegiatan ini di pandu langsung Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ), dalam kesempatan saat ini juga di hadiri seluruh Pamong Kalurahan Karangmojo dan juga Babinsa serta Babinkamtibmas. Pada kesempatan ini Lurah Karangmojo menghimbau pada semua pamong terkait kedisiplinan kerja, diharapkan pamong bisa menjadi sosok yang dapat jadi surituladan baik pada masyarakat kalurahan karangmojo. Dengan kepemimpinan Lurah yang baru juga mengharapkan  pada lembaga di kalurahan segera di revisi karena adanya para anggota yang di mungkinkan kurang aktif dalam kelembagaan, mengingat semua ini untuk kepentingan Kalurahan karangmojo.

Pada kesempatan ini Lurah Karangmojo juga mengharapkan di tahun 2022 ini kegiatan Rasul di Kalurahan Karangmojo segera di laksanakan mengingat buku sejarah Kalurahan sudah di terbitkan serta harapan dari program keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kordonasi ini Carik Kalurahan Karangmojo ( Agung Susilo, A.Md ) menyampaikan program pembangunan yang telah di usulkan melalui dewan, mengingat bahwa dana kalurahan di tahun 2022 tidak ada anggaran untuk insfrastruktur karena disaat ini juga masih dalam pandemi covid.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan dengan di revisi Kelembagaan di kalurahan semoga dapat mempercepat kinerja di kalurahan. Selain itu diharapkan kelembagaan yang berada di tingkat padukuhan yang belum aktif di segerakan keaktifanya, semoga kedepanya pemerintah kalurahan karangmojo menjadi maju dan terbaik. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo juga tidak henti2nya mengingatkan kepamong terkait prokes, karena covid masih mengintai kita, semoga di tahun ini dan seterusnya covid sudah hilang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo