LURAH KARANGMOJO AGUS BUDIYONO MENGHADIRI UNDANGAN PERAYAAN NATAL DI PADUKUHAN NGROMBO2 KARANGMOJO

wibiyanto 27 Desember 2021 15:58:00 WIB

KARANGMOJO (SIDA). Pada hari ini Senin 27 Desember 2021 Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) Menghadiri undangan acara perayaan Natal di salah satu padukuhan di Kalurahan Karangmojo.

Pada hari ini setelah melakukan monitoring dan survai lokasi pengadaan sarana air bersih di padukuhan Gentungan, Lurah Karangmojo dan di damping Babinsa serta Babinkamtibmas menghadiri undangan untuk  memperingati Hari Natal  Tahun 2021 di Padukuhan Ngrombo 2, mengingat sutuasi masih dalam pandemic kegiatan hanya berlangsung sebentar, akan tetapi di sela sambutanya selalu mengingatkan warga agar tidak lengah karena suasana saat ini pedemi covid 19 masih  belum usai, karena itu dalam kegiatan kita semua juga menerapkan protocol kesehatan Covid-19.

Lurah Kalurahan Karangmojo Agus budiyono Mengatakan dalam rangka memperingati hari Natal Tahun 2021 ini semoga para jamaah tidak merasa disisikan karena keadaan yang masih dalam pandemic covid-19 karena tidak dibolehkan melakukan dengan perayaan yang ramai. semoga perayaan Natal di tahun 2022 bisa di laksanakan dengan meramaikan perayaan dan semoga di tahun 2022 namanya wabah covid-19 bisa hilang dan punah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo