PENINJAUAN LOKASI PENGEMBANGAN SARANA AIR BERSIH DI PADUKUHAN GENTUNGAN KARANGMOJO

wibiyanto 27 Desember 2021 15:29:48 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Adanya wabah corona di Indonesia ternyata tidak mematahkan semangat warga padukuhan Gentungan Kalurahan Karangmojo untuk melakukan kegiatan pengadaan air bersih bersumber dari dana BKK, dengan di bangunnya sumur bur dengan tampunganya khususnya dalam bidang pengadaan sarana air bersih.

Pada tanggal 27 Desenber 2021 Dari Pemerintah Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul beserta Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan survai atau peninjauan ke lokasi sumur bur dan tampungan air. Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengapresiasi warga padukuhan Gentungan yang sudah dengan semangat melancarkan program ini, semoga dengan adanya survai ini nantinya perpipaan untuk pengembangan pemakai sarana air bersih ini bisa terlaksana, mengingat di wilayah ini sangat minim adanya sumur dangkal. Dengan adanya pengembangan perpipaan   ini dapat menunjang kemajuan padukuhan gentungan dan juga memakmurkan warga Gentungan terutama dalam segi kebutuhan air bersih untuk perekonomian bisa meningkat.

Lurah karangmojo Supriyo A.Md mengatakan dengan adanya pamdus ini semoga bisa dikembangkan ke padukuhan lain, mengingat sarana air bersih sangat pokok dan penting untuk kehidupan. Dukuh Gentungan Endi Purwanto dan warganya sangat antusias dalam menjalankan program ini, karena dengan adanya sarana air bersih dan program pengembangan perpipaan ini sangat membantu warga masyarakat padukuhan gentungan dalam kehidupan merupakan pokok sekali dan pastinya dapat meningkatkan perekonomian warga padukuhan gentungan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo