KEGIATAN KOORDINASI RUTIN PEMERINTAH KALURAHAN KARANGMOJO KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 27 Desember 2021 10:44:33 WIB

KARANGMOJO ( SIDA ) Pada hari Senin 27 Desember 2021 Pemerintah Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo Melaksanakan kegiatan kordinasi rutin yang telah menjadi agenda Lurah Karangmojo.

Kegiatan ini juga dihadiri dari Babinkamtinmas dan Babinsa Kalurahan Karangmojo, serta di hadiri semua pamong kalurahan, dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) memberikan arahan kepada semua pamong harus siap dalam poksinya masing2, selain itu juga mengharapkan setiap hari senin di wajibkan melakukan kegiatan Kordinasi karena akan membantu pemecahan masalah dalam lingkungan pemerintah kalurahan karangmojo. Dalam himbauanya juga menegaskan pada semua masyarakat agar selalu menerapkan protokol covid. Dalam semua kegiatan hajatan maupun yang menimbulkan keramaian di padukuhan di mohon semua bisa mengkordinasikan pada Team Gugus tugas Kalurahan Karangmojo. Selain itu dalam kordinasi ini juga menghimbau pada dukuh agar dalam menentukan penerima BLT di tahun 2022 tidak berbenturan dengan penerima PKH, BPNT, BST, PNS, POLRI, agar penerima BLT Dana Kalurahan tidak menerima bansos ganda.

Lurah Karangmojo Agus Budiyono mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pamong dan babin dan kamtibmas yang telah berperan aktif dalam masyarakat kalurahan karangmojo, diharapkan semua lembaga yang berada di kalurahan karangmojo pada awal tahun 2022 akan di optimalkan agar kedepanya bisa berjalan dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo