KEGIATAN PERTEMUAN KADER BERSAMA LURAH KARANGMOJO DAN BKKBN SERTA PUSKESMAS KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 23 Desember 2021 21:12:23 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Kamis 23 Desember 2021 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pertemuan Kader Kalurahan bersama dengan Lurah Karangmojo yang baru yaitu Bpk. Agus Budiyono.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan pertama pertemuan  Petugas Kader padukuhan dengan Lurah Karangmojo, Dalam acara ini juga di hadiri Bp Yudi setiawan ( Petugas BKKBN Kapanewon Karangmojo ) dan perwakilan dari puskesmas Kapanewon Karangmojo1, pihak BKKBN Kapanewon  memberikan arahan kepada semua kader agar  dalam kehidupan kita membiasakan hidup sehat serta selalu memakai masker karena sampai saat ini pandemi juga belum usai, dan dari pihak puskesmas menghimbau untuk masyarakat agar dalam pemeriksaan Bumil di tahun depan minimal 6 kali yang biasanya 4 kali, semua ini untuk pencegahan stanting dan resiko kehamilan.

Lurah Karangmojo, Agus Budiyono  mengucapkan banyak terimakasih terhadap Kader2 se-Kalurahan Karangmojo, diharapkan Kader2 yang berada di padukuhan se-kalurahan karangmojo bisa menjadi suri tuladan terhadap para warga, karena kader juga menjadi ujung tombak dari kelurahan terkait pendataan, baik KB, Bumil, Balita. Semua ini untuk pencegahan pada stanting, Semoga di kalurahan Karangmojo tidak ada lagi Stanting.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo