ATAP DAPUR RUMAH SURATUN AMBRUK KARENA CURAH HUJAN YANG TINGGI DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 23 Desember 2021 08:57:15 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 22 Desember 2021 terjadi Atap Rumah ambruk sebagian yang  berada di padukuhan ngepung kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Peristiwa kebakaran terjadi di rumah Suratun RT 02 RW 14 Padukuhan Ngepung, kronologi kejadian seperti biasa curah hujan yang cukup lebat disertai angin, dikarenankan kondisi bangunan dapur memang sudah mulai rapuh, akhirnya karena hujan yang disertai angin sehingga mengakibatkan atap dapur rumah suratun ambruk. Alhamdulilah pas kejadian, ibu suratun tidak berdada di dapur sehingga tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian yang di alami ibu Suratun  mencapai 10jt rupiah, karena kehilangan rangka dan genteng atap rumah rusak.

Dalam kejadian ini juga dilaporkan ke BPBD Kabupaten Gunungkidul sehingga team dari tagana BPBD segera menindaklanjuti kerumah bu suratun dan memberikan bantuan berupa sembako. Antusias warga berbondong2 ke rumah Suratun melakukan evakuasi dengan tujuan membereskan reruntuhan kayu dan genteng.

Pada kejadian ini dukuh Ngepung ibu Ari Maulina mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtikmas Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) BPBD Gunungkidul dan semua warga yang telah membantu evakuasi ini. Semoga kejadian seperti ini tidak ada lagi di Kalurahan Karangmojo.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo