PERPISAHAN MANTAN LURAH SUPRIYO.A.Md KALURAHAN KARANGMOJO KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 19 Desember 2021 00:18:16 WIB

KARANGMOJO ( SIDA). Pada hari jum’at 18 Desember 2021 Pamong kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan perpisahan Lurah kalurahan Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Rumah makan Gubug Ndeso ponjong ini merupakan pamitnya Lurah lama ( Supriyo, A.Md ) yang selama menjabat jadi lurah dan memimpin  pamong Kalurahan dan menyerahkan tugasnya kepada lurah yang terlatik ( Agus Budiyono ) agar nantinya bisa melanjutkan apa yang telah teragenda oleh pemerintah. Dalam sambutan Supriyo,A.Md mengharapkan kepada Lurah ( Agus Budiyono ) agar dapat mengemban amanah sebagai lurah karangmojo serta membawa kalurahan karangmojo lebih maju, lebih baik.

Pada kegiatan ini juga menghadirkan Badan Permusyawatan Kalurahan ( BPKal ), Dalam Sambutan Ketua BPKal Karangmojo mengatakan “mari kita tetap menjujung tinggi nilai pengabdian Lurah, karena nama Lurah pasti tetap akan melekat pada dirinya seseorang yang pernah menjadi Lurah, jadikanlah para mantan lurah untuk menjadi penasehat kita, karena pengabdian selama 6 tahun bukanlah waktu yang singkat maka kita pantas meminta saran dan kritik dari mantan2 Lurah”.

 Dalam sambutanya lurah Karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih kepada Supriyo A,Md yang selama 6 tahun telah membawa kelurahan karangmojo menjadi bangkit, semoga selama kami pimpin nantinya bisa mengemban amanah dan bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pamong kalurahan karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo