SERAH TERIMA JABATAN LURAH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 17 Desember 2021 22:01:38 WIB

KARANGMOJO ( SIDA). Pada hari jum’at 17 Desember 2021 jam 13.00 wib,  Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Lurah di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan moment yang sangat penting karena dari Lurah lama ( Supriyo, A.Md ) menyerahkan jabatan dan tugasnya kepada lurah yang terlatik ( Agus Budiyono ). Dalam serah terima jabatan ini juga di saksikan oleh Panewu Kapanewon Karangmojo ( Drs. Marwata Hadi, Msi ), Kapolsek Kapanewon Karangmojo, Danramil Kapanewon Karangmojo dan dihadiri seluruh pamong kalurahan karangmojo serta berbagai lembaga yang berada di kalurahan karangmojo.  Di sela-sela sambutan Panewu Kapanewon Karangmojo mengapresiasi pilihan lurah di kalurahan yang sampai saat ini telah berjalan dengan aman, tentram dan adil. Harapan dari panewu Semoga Lurah yang terlantik ( Agus Budiyono )  dapat mengemban amanah sebagai lurah karangmojo serta membawa kalurahan karangmojo lebih maju, lebih baik  dan membawa dampak baik bagi warga masyarakat kalurahan karangmojo.

 Dalam sambutanya lurah Karangmojo Agus Budiyono mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi amanat sebagai lurah karangmojo, diharapkan kita bisa saling membaur dengan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pamong kalurahan karangmojo dan setelah serah terima jabatan ini  semoga tidak ada lagi perselisihan, dendam, terkait pemilihan lurah. Semoga kita sebagai pamong bisa bersama sama membangun kalurahan karangmojo agar bisa lebih maju dan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo