KEGIATAN VAKSINASI KE TIAP PADUKUHAN KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 09 Desember 2021 02:03:52 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintahan Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Vaksinasi lagi untuk masyarakat umum dari UPT Puskesmas Karangmojo.

Kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Karangmojo untuk vaksinasi Warga Kalurahan karangmojo saat ini langsung menyasar ke tiap tiap padukuhan. Dalam kegiatan vaksinasi ini di pimpin oleh Dokter Puskesmas karangmojo dan di bertempat ditiap tiap padukuhan  kalurahan karangmojo. Diharapkan semua warga Kalurahan Karangmojo bisa mengikuti program vaksinasi.

Sasaran peserta vaksin Penduduk di atas 12 Tahun sampai lansia, diharapkan dari petugas puskesmas karangmojo dengan adanya vaksinasi yang menyasar ke setiap padukuhan agar masyarakat lebih nyaman untuk di vaksin, dan tentunya mengurangi beban biaya untuk perjalanan warga.

Pada kegiatan ini antusias warga kalurahan karangmojo sangat baik, akan tetapi ada sebagian warga yang tidak bisa mengikuti di karenakan sedang sakit,screening dokter yang belum memenuhi persyaratan kesehatan dan ada kepentingan yang sangat mendesak. Dalam kegiatan ini semua warga selalu terapkan protocol kesehatan covid-19.

Lurah kalurahan karangmojo Supriyo A.Md mengatakan dengan adanya program sasaran ke tiap padukuhan sangat mendukung karena vaksinasi ini merupakan penanggulangan dan pecegahan adanya covid-19, serta menghimbau pada warga kalurahan karangmojo yang belum bisa melakukan vaksinasi di harapkan segera mengikuti program pemerintah. Serta menghimbau dalam beraktifitas agar tidak mengabaikan protokol kesehatan covid-19, dan dimohon kepada bapak dan ibu dukuh agar tetap semangat dalam menghimbau masyarakat untuk mendaftarkan vaksinasi dan tetap menggunakan protokol covid-19.

                                                                                                               

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo