KEGIATAN SOSIALISASI DAN EDUKASI COVID-19 DALAM KEGIATAN PEMBINAAN JAGA WARGA

wibiyanto 30 November 2021 00:37:26 WIB

KARANGMOJO( SIDA). Pemerintah Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Covid-19 Dalam kegiatan pembinaan Jaga Warga kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan pada hari Senin (29/11/2021) di pendopo kalurahan karangmojo.Kegiatan  ini merupakan kegiatan Petugas Tim Gugus tugas penanggulangan covid-19 Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo memberikan arahan dan edukasi pada petugas jaga warga agar dalam menjalankan tugas tanggungjawabnya bisa optimal dalam penanganan covid-19, dalam kegiatan ini pihak Tim Gugus tugas penanggulangan covid memberikan arahan tentang cara penanganan jenazah covid, agar dalam menangani bisa lebih optimal mengingat covid begitu cepat dalam penularan. Di harapkan para petugas jaga warga bisa meyampaikan informasi2 yang sudah di berikan agar nantinya warga masyarakat bisa lebih paham dan mengerti. Dalam kegiatan ini selain mengundang petugas jaga warga, juga mengundang Babinkamtibmas dan Babinsa dengan maksud dan tujuan agar dalam pendampingan ke jaga warga bisa lebih memantapkan program2 yang telah di kelola pemintah untuk penanggulangan covid-19. Selain itu juga menegasakan kepada semua warga agar bisa mematuhi prokes dengan melakukan 5M ( Mencuci tangan Memakai masker Menjaga jarak Menghindari krumunan dan Mengurangi mobilitas secara besar besaran )  agar  dalam masa pademi ini bisa mencegah penyebaran dan penularan corona. Dalam kegiatan ini tim juga membagikan APD untuk penunjang pencegahan penularan covid-19 dengan gratis kepada pengurus jaga warga.

Dalam kegiatan ini Lurah Karangmojo Supriyo A.Md mengharapkan agar masyarakat bisa benar2 taat dan patuh pada protocol kesehatan, agar masyarakat tidak lengah dengan keadaan  mengingat virus corona covid-19 sudah merajalela dimana mana, dengan masyarakat yang patuh akan Prokes Insya Alloh Semua terhindar dari virus covid-19.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo