PERISTIWA KANDANG SAPI AMBRUK DI PADUKUHAN GENTUNGAN KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 13 November 2021 00:45:49 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 12 November 2021 terjadi kandang sapi ambruk di wilayah padukuhan gentungan, kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Peristiwa kandang ambruk ini merupakan milik mantan pamong kalurahan karangmojo ( Bp. Suyatno ) yang beralamatkan di padukuhan Gentungan RT 04 RW 16,  kronologi kejadian di karenakan kapasitas curah hujan yang sangat tinggi, karena tiyang kandang yang sudah lama dan belum sempat menggantinya sehingga kira2 jam 02.00 wib dini hari kandang roboh, kerugian bp Suyanto  mencapai 10jt rupiah, karena hancurnya genteng dan rusaknya kayu yang sangat parah.

Pagi harinya warga masyarakat berupaya akan meperbaiki kandang yang roboh tadi, akan tetapi karena rusaknya terlalu parah maka dari pemiliknya akan membangunya yang baru, mengingat kandang yang lama memang benar sudah dalam keadaan yang kurang layak pakai.

Pada kejadian ini dukuh Gentungan Endi Purwanto juga segera melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtikmas agar segera mengevakuasi dan memberikan arahan agar nantinya tidak terjadi kejadian yang dialami Bp Suyatno.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo