KEGIATAN PENYALURAN BLT TAHAP 11 KALURAHAN KARANGMOJO KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 13 November 2021 00:40:30 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT )  yang bersumber dari Dana Kalurahan.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Karangmojo pada Selasa 08 November 2021 yang di pandu langsung oleh Pelaksana Tugas Kamituwo Staf Pamong Kalurahan dan  di bantu beberapa Dukuh Kalurahan Karangmojo, serta di damping dari Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo.  Bantuan Langsung  Tunai ( BLT ) ini lansung disalurkan kepada KPM yang ditetapkan melalui musyawarah penetapan KPM bersama Pamong dan lembaga Kalurahan Karangmojo. Kegiatan penyaluran bantuan tunai ini berjalan dengan baik, karena bekerjasama dengan babinkamtibmas serta babinsa Kalurahan Karangmojo. Sehingga tidak terjadi kerumunan warga serta penerima yang datang diharuskan memakai masker dan cuci tangan terlebih dahulu. Pada tahap 11 semua KPM bisa hadir sehingga para petugas tidak lagi mengantar ke warga.

Lurah Karangmojo Supriyo, A.Md. mengatakan bahwa bantuan langsung tunai ini merupakan bantuan yang dibagikan oleh warga yang berhak atau kurang mampu serta lansia  yang sakit sakitan yang sudah sesuai usulan Dukuh. Selain itu juga memperingatkan warga agar dimanapun berada selalu mengutamakan protocol kesehatan covid-19, mengingat pademi belum usai. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo