KEGIATAN PEMBINAAN PENGURUS KAMPUNG KB KARANGMOJO KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 02 November 2021 22:47:32 WIB

KARANGMOJO( SIDA). Pada tanggal 02 November 2021 BKKBN Kapanewon Karangmojo memberikan pembinaan ke anggota Kampung KB  Karangmojo kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan di awal bulan November 2021 ini  dilaksanakan di rumah bapak Dukuh Bulu,  Dalam kegiatan ini dihadiri dari BkkbN Kapanewon Karangmojo selaku PLKB yaitu Bapak Yudi setiyawan dan bapak Giyanto, serta perwakilan Koordinator kader Kalurahan Ibu Winarsih. Dalam penyampaian Petugas BKKBN Kapanewon Karangmojo memberikan arahan kepada semua anggota Kampung KB Karangmojo  agar  Kampung KB bisa menjadi wadah untuk masyarakat dalam segala bidang terutama dalam pembinaan keluarga, karena dengan adanya binaan pada masyarakat tentang keluarga yang sejahtera maka dapat mewujudkan keluarga yang harmonis dan tentunya SDM akan meningkat lebih baik. Diharapkan para pengurus Kampung KB Karangmojo tetap semangat dalam menjalankan tugas tugasnya, serta selalu ikhlas karena semua ini merupakan kunci keberhasilan dalam menangani Kampung KB.

Selaku Koordinator Kader Kalurahan Karangmojo, ibu winarsih juga memberikan arahan tentang pengunaan dana desa terkait kampung KB, karena Kampung KB masih banyak memerlukan pembiayaan untuk pembinaan dan penyuluhan baik dari pengurusnya maupun warga masyarakatnya serta peningkatan SDM masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo