REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA DAN PENETAPAN CALON LURAH TERPILIH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 31 Oktober 2021 01:59:01 WIB

KARANGMOJO ( TIM SIDA ) Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021. Pada pemilihan Lurah serentak tahun 2021 ini, Jumlah Daftar Pemilih Tetap  (DPT) sebanyak 6.508 jiwa yang tersebar di 19 TPS di wilayah Kalurahan Karangmojo.

Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo, telah melaksanakan penghitungan perolehan suara pemilihan lurah Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul Periode 2021 – 2027 yang dilaksanakan setelah penghitungan perolehan suara dari seluruh TPS. Pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara secara keseluruhan dilaksanakan di Pendopo Balai  Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara dan Penetapan Calon Lurah terpilih Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo dimulai pukul 15.00 WIB- 18.30 WIB dan dihadiri oleh Tim Pengawas Pemilihan Lurah Kabupaten Gunungkidul, Tim Pengawas Pemilihan Lurah Kapanewon Karangmojo, Plt. Lurah Karangmojo, Babinkamtibmas, Babinsa, Badan Permusyawaratan Kalurahan, LPM-Kal, PKK dan Lembaga-lembaga Kalurahan Karangmojo serta saksi-saksi dari calon Lurah.

Hasil yang didapat dari Rekapitulasi Penghitungan Suara secara keseluruhan tersebut diumumkan secara langsung pada Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo yang dilaksanakan pada hari ini dengan hasil Sebagai Berikut:

Calon Lurah Nomor Urut 1 (Anton Supriyadi, S.T) memperoleh suara sebanyak 636 Suara

Calon Lurah Nomor Urut 2 (Agus Budiyono) memperoleh suara sebanyak 1.775 Suara

Calon Lurah Nomor Urut 3 (Maryadi) memperoleh suara sebanyak 1.757 Suara

Calon Lurah Nomor Urut 4 (Supriyo, A.Md) memperoleh suara sebanyak 897 Suara

           Drs. Ngadilan, M.Pd  Selaku Ketua Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia Pemilihan Lurah Karangmojo, KPPS se-Kalurahan Karangmojo, Tim Pengamanan dari Polres Gunungkidul, Polsek Karangmojo, Koramil Karangmojo dan Semua Pihak Yang Ikut Berpartisipasi dalam Pemilihan Lurah Tahun ini. Selain itu juga mengucapkan selamat kepada calon lurah yang memperoleh suara terbanyak dan kepada calon-calon lainya diucapkan banyak terimakasih atas artisipasinya dalam kompetensi Pemilihan Lurah di Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo