PENGIRIMAN DAN PENYERAHAN LOGISTIK PEMILIHAN LURAH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 30 Oktober 2021 01:39:34 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Jum'at 29 Oktober 2021, Panitia Pemilihan Lurah Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pengiriman dan penyerahan logistic dan kotak suara ke KPPS di 19 TPS masing Padukuhan di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan Panitia pemilihan lurah  kalurahan Karangmojo. Adapun kegiatan pengiriman logistic dan penyerahanya ke KPPS di damping dari Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo. Dalam pelaksanaan ini pihak Panitia pemilihan lurah juga memberikan arahan kepada ketua KPPS agar dalam mengisi berita acara sesuai dengan harapan panitia, selain itu mengingatkan para petugas KPPS dalam tugasnya bisa mengemban amanah dari panitia pemilihan lurah kalurahan karangmojo serta bisa menerapkan sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai panitia yang jujur, adil, tertib agar tercipta pemilahan lurah yang aman dan damai.

Dalam kesempatan ini Panitia Pemilihan Lurah Kaluarahan Karangmojo juga tidak bosan2nya menyampaikan agar dalam kegiatan di masing TPS selalu mematuhi protocol kesehatan covid-19 mengingat saat ini masih dalam masa pademi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo