KEGIATAN PANITIA PEMILIHAN LURAH PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE SEMUA TPS

wibiyanto 28 Oktober 2021 18:02:41 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Kamis 28 Oktober 2021, Panitia Pemilihan Lurah  kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan ke semua TPS di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia pemilihan lurah  kalurahan Karangmojo yang di pandu H. Agus Budianto. Adapun kegiatan ini menyemprot semua TPS yang berada di padukuhan kalurahan karangmojo berjalan sangat lancar walaupun terkendala hujan akan tetapi tetap semangat mengingat saat ini pademi belum berakhir. Ini merupakan antisipasi adanya corona virus yang sampai saat ini masih mengintai di masyarakat. Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini semoga semua masyarakat bisa terhindar dari wabah covid-19.

Plt Lurah Karangmojo Agung Susilo, A.Md  memberikan himbauan kepada para petugas TPS agar selalu mengutamakan protocol kesehatan, dengan dimulai dari petugas nantinya masyarakat yang akan melakukan pencoblosan suara bisa mengikuti, karena KPPS merupakan contoh pada masyarakat, agar nantinya warga dapat melaksanakan kegiatan ini dengan protocol kesehatan. Selain itu harapan Plt Lurah Karangmojo semoga pemilihan lurah di kalurahan karangmojo bisa berjalan lancar, damai, tertib dan aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo