KEGIATAN PEMAPARAN VISI DAN MISI CALON LURAH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 25 Oktober 2021 00:54:34 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Minggu 24 Oktober 2021 Panitia Pemilihan Lurah Karangmojo melaksanakan Kegiatan Pemaparan visi dan misi Calon Lurah Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini berlangsung sangat khitmat dan tenang, ke 4 Calon Lurah  Kalurahan Karangmojo memaparkan visi dan misinya, dalam pemaparanya dimulai dari nomor urut 1 sesuai nomor calon lurah yang sudah di undi beberapa hari yang lalu, ke 4 calon lurah karangmojo memaparkan visi dan misi  dengan sungguh-sungguh. Kegiatan ini merupakan tahapan dalam Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo. Kegiatan pemaparan visi dan misi Calon  Lurah Kalurahan Karangmojo di pimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Lurah ( Drs. Ngadilan, M.Pd ). Adapun kegiatan ini di hadiri Panewu Kapanewon dan perwakilan dari kapolsek karangmojo dan Kodim Kapanewon Karangmojo, beserta Babinsa babinkamtibmas kalurahan karangmojo dan Pamong Kalurahan beserta BAMUSKAL Kalurahan Karangmojo.

Live straeming penyampaian visi dan misi silahkan di buka melalui link ini

https://youtu.be/B_s7za8p5Sw

Dengan adanya pemaparan visi dan misi ini, diharapkan para calon lurah ini bisa memegang  apa yang sudah disampaikan dalam visi dan misinya. Himbauan dari ketua panitia pemilihan lurah agar semua mematuhi aturan-aturan Panitia Pemilihan Lurah supaya dari penetapan sampai pada hari pemungutan suara bisa berjalan dengan lancar, damai, aman dan tentram di semua TPS yang sudah di tetapkan oleh Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo