PELAKSANAAN SOSIALISASI PANITIA PEMILIHAN LURAH UNTUK MASYARAKAT KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 22 Oktober 2021 00:12:55 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Rabu 20 Oktober 2021, Panitia Pemilihan Lurah  kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Calon Lurah di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan Panitia pemilihan lurah  kalurahan Karangmojo ini melakukan sosialisasi dengan cara keliling ke masyarakat di kalurahan karangmojo, Sosialisasi ini disampaikan langsung dari Ketua Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo Drs. Ngadilan, M.Pd dan di dampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas kalurahan karangmojo. Adapun tujuan kegiatan ini agar masyarakat bisa langsung mendengar nama nama calon lurah yang sudah ditetapkan ketua panitia sebagai calon lurah kalurahan karangmojo, selain itu agar masyarakat tidak ragu dan tidak bingung dalam memilih lurah dan masyarakat bisa menjaga ketertiban dalam protocol kesehatan covid, mengingat saat ini masih dalam pandemic covid -19.

Selain sosialisasi dengan keliling, panitia pemilihan lurah juga memasang benner di setiap padukuhan dan di tempat tempat strategis agar masyarakat bisa melihat dengan jelas foto2 calon lurah dan visi misi calon lurah kalurahan karangmojo.

Dalam kesempatan ini Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tidak lupa bahwa tanggal 30 Oktober 2021, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS masing-masing dengan membawa undangan, di harapkan masyarakat tidak golput karena suara masyarakat adalah penentu lurah di kalurahan karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo