SERAH TERIMA PELAKSANA TUGAS LURAH KE CARIK OLEH PANEWU KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 22 Oktober 2021 00:08:52 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Sejak Tanggal 16 Oktober 2021, Pemerintah Kalurahan Karangmojo melaksanakan serah terima Pelaksana Tugas Lurah ( Plt ) oleh Panewu Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan penggantian Pelaksana Tugas Lurah ( Plt ) selama lurah karangmojo Supriyo,A.Md mencalonkan diri dan ditetapkan sebagai calon lurah oleh panitia pemilihan lurah karangmojo, Kapanewon Karangmojo. Setelah ditetapkannya Lurah terpilih nanti, jabatan Lurah untuk periode tahun ini akan diteruskan kembali oleh Bapak Supriyo, A.Md sampai dengan selesai nya jabatan beliau tanggal 21 Desember 2021, dan akan diteruskan oleh Lurah terpilih nantinya untuk periode tahun 2021-2027.

Dalam kesempatan ini Panewu Kapanewon Karangmojo  secara simbolis memberikan mandat kepada carik kalurahan karangmojo ( Agung Susilo, A.Md ) sesuai SK Bupati no: 141 / 40 / Plt / KPTS / 2021 untuk menjadi Pelaksana Tugas Lurah ( Plt ) Lurah kalurahan Karangmojo selama Lurah saat ini dalam massa cuti sebagai calon lurah kalurahan karangmojo. Adapun tugas Plt Lurah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan penyelengaraan pemerintah kalurahan
  2. Melaksanakan pembangunan kalurahan
  3. Pembinaan kemasyarakatan kalurahan, dan
  4. Pemberdayaan masyarakat kalurahan

Selain itu Pamong lainnya yang ditetapkan sebagai Calon Lurah adalah Pak Maryadi jabatan Kamituwo, dan Pak Agus Budiyono Dukuh Karangmojo 1, keduanya juga ikut dalam Cuti sebagai Pamong. Kamituwo sementara ini untuk Pelaksana Tugas oleh Yuli Endarwati, A.Md jabatan Ulu Ulu, dan Pak Agus Budianto ( Kaur Pangrepto ) sebagai Pelaksana Tugas Dukuh Karangmojo 1. Keduanya sama-sama Cuti karena alasan penting(mendaftarkan sebagai Calon Lurah) sampai dengan selesainya penetapan Calon Lurah Karangmojo Kabupaten Gunungkidul.

Harapan panewu kapanewon karangmojo semoga dalam tugasnya bisa mengemban amanah pemerintahan kalurahan karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo